ada ragu menyelinap rasa
mengeja alphabet rindu yg menggema
ada rindu berhembus cinta
kala hati rasakan sempurna
...
tlah lama huruf-huruf
mengeja makna kearifan hubb
bersama hening rasa
kau bidadari cinta
penuh makna

tlah aku gores cita
di ruang hati yg hampir mati
kau hadir sbg zam-zam penuh syia'

begitu sempurna tuhan melukismu
dlm kanvasku yg hampir saja tak tau arti
akan indahnya wajahmu dalam wajah-Nya

Tuhan
hatiku luluh dalam cantiknya
ingin aku menari sepi
bersamanya
di altar persujudanku bersamanya
mengukir indah jamal-Mu
sampai hilang tubuhku
dalam dekap mesrahmu
di ranjang malam ibadahku

sepert hilang terang
pekat melambat merambat
melambai remang pesona
wajah gamang
menatap aku pada ruang kosong
menemani sepi
lalu sunyi

aku berdiri sebagai diriku sendiri
mengukir huruf-huruf dosa
dalam setiap jengkal rasa
sebagai api
membakar dan melahap harapku
sampai tak tersisa amalku

aku berdiri sebagai diriku
melukis nurani
menari bersama hening tarian pagi
menjumputi sketsa baru kedirianku
lalu pergi
tanpa goresan imaji

aku berdiri sebagai aku dan engkau
dalam hati dan nurani
menjumputi nilai
menyulam hakiki
dalam ranjang ilahi
nan abadi
http://syangar.bodo.blogspot.co.cc