ada ragu menyelinap rasa‏
mengeja alphabet rindu yg menggema‏
ada rindu berhembus cinta‏
kala hati rasakan sempurna‏
‏...
tlah lama huruf-huruf‏
mengeja makna kearifan hubb‏
bersama hening rasa‏
kau bidadari cinta‏
penuh makna‏

tlah aku gores cita‏
di ruang hati yg hampir mati‏
kau hadir sbg zam-zam penuh syifa‏'

begitu sempurna tuhan melukismu‏
dlm kanvasku yg hampir saja tak tau arti‏
akan indahnya wajahmu dalam wajah-Nya‏

Tuhan‏
hatiku luluh dalam cantiknya‏
ingin aku menari sepi‏
bersamanya‏
di altar persujudanku bersamanya‏
mengukir indah jamal-Mu‏
sampai hilang tubuhku‏
dalam dekap mesrahmu‏
di ranjang malam ibadahku‏ ‏

sepert hilang terang‏
pekat melambat merambat‏
melambai remang pesona‏
wajah gamang‏
menatap aku pada ruang kosong‏
menemani sepi‏
lalu sunyi‏

aku berdiri sebagai diriku sendiri‏
mengukir huruf-huruf dosa‏
dalam setiap jengkal rasa‏
sebagai api‏
membakar dan melahap harapku‏
sampai tak tersisa amalku‏

aku berdiri sebagai diriku‏
melukis nurani‏
menari bersama hening tarian pagi‏
menjumputi sketsa baru kedirianku‏
lalu pergi‏
tanpa goresan imaji‏

aku berdiri sebagai aku dan engkau‏
dalam hati dan nurani‏
menjumputi nilai‏
menyulam hakiki‏
dalam ranjang ilahi‏
nan abadi‏ ‏
http://syangar.bodo.blogspot.co.cc